PTC Dibayar Euro dan Poundsterling

Klik-klik iklan dari internet ternyata tidak cuma dibayar pake Dollar US$ saja. Tapi ada juga yang dibayar dengan mata uang yang nilai tukarnya lebih tinggi di banding dollar amertika. Apa ituuuu? Setelah saya jalan-jalan ke Eropa dan Inggris negeri tempat para pemain musik seperti The Beatles dilahirkan, saya akhirnya menemukan beberapa link situs pay to click (PTC) yang dibayar pake Euro.. namanya www.ruiptc.com disitus ini, anda akan mendapat bayaran 0,001 euro per click.. ada sekitar 30 iklan yang bisa di klik untuk mendapatkan recehan tapi dalam mata uang euro... wuih.. keren kan. gak pengen ketinggalan, buruan daftar..... klik gambar link dibawah ini



Nah, yang ini agak hampir sama. PTC juga, tapi bukan pake mata uang euro. Cuma kali ini pake mata uang poundsterling Inggris. Tapi tetap klo dituker ke rupiah, masih lebih besar dari dollar... monggo dicoba dan register setelah mengklik gambar dibawah ini...

Komentar

Unknown mengatakan…
Teman-temanku semua yang saya cintai ni saya mau kasih saran, seandainya Kalian ingin serius di bisnis PTC. Semakin PTC itu bayaranya tinggi semakin cepat pula PTC itu akan menjadi SCAM (menipu).

Kalian akan rugi tenaga dan rugi waktu ketika Kalian mengikuti PTC yang akhirnya menipu, Terus terang saya suka dengan bisnis PTC (paid to click) karena dari bisnis inilah saya sudah bisa membeli laptop dan motor beat, insya alloh kalau masih dikasih rizki saya pun akan menyicil rumah. :) Saya bisa profit $5-$15 dari bisnis PTC ini. Tapi, ingat kalau Kalian mau sukses Kalian harus rajin dan fokus ketika Kalian memasuki dunia PTC.

Berikut PTC yang telah merubah hidup saya .. http://bit.ly/U1M8q0

Postingan populer dari blog ini

HARGA BLACKBERRY di SURABAYA - update

​Peluang Pasangan Ganjar - Khofifah di Pilpres 2024, Kemarin Pemilihnya Tembus 20 Juta

HARGA BERAS MURAH SURABAYA GRATIS ONGKOS KIRIM - UPDATED PASCA PERATURAN HET