Cara Kerja http://www.online-home-jobs.com

Cara mudah mendapatkan uang melalui http://www.online-home-jobs.com
1. Pastikan anda sudah klik situs melalui http://www.online-home-jobs.com Diikuti dengan klik ‘register’ dan mengikuti semua petunjuk pendaftaran. Lalu dilanjut dengan login dengan memasukkan username dan password anda.
2. Setelah login, lihat pada kolom paling kiri. Disitu ada tulisan Free Jobs. Klik link tersebut.
3. Setelah itu, cek tulisan di bawah paragraph deskripsi link yang sudah anda buka tadi.. cari tulisan Free Home Job Account Lalu klik link tersebut.
4. Kemudian silakan isi semua kolom-kolom dalam situs ‘Ken Out Source’ termasuk kolom pembayaran paypal – kalo belum punya account di paypal, klik disini
5. Setelah success mendaftar, anda langsung mendpatkan bonus $10USD. Untuk menambah pendapatan itu, copy paste link di kotak putih sebelah kanan. Lalu share ke teman-teman anda.





6. Promosi bisa dilakukan di situs jejaring social seperti Facebook atau twitter. Setiap orang yang mengklik –hanya klik, tidak perlu daftar- langsung membuat pendapatan anda bertambah. Satu kali klik mendapatkan $0,05USD.
7. Tunggu sampai pendapatan mencapai $50USD untuk bisa melakukan cash out ke rekening paypal anda. Setelah dari paypal, uang itu bisa ditransfer ke rekening bank anda.

Komentar

honeybee mengatakan…
berati cuma promo link aja gan? lah trus yg job2 lain misal copy paste, filling form, online entry data, dll itu gimana? cox ane liat banyak pilihan disono,, jadi bingung,,
Unknown mengatakan…
iya cuma promo link.. tapi nanti ada batas minimal utk pay out... klo program yang disebut diatas memang bayar dulu....
honeybee mengatakan…
cara pay outnya gimana yah?
mohon penjelasannya dong,,
ZIMBAHpunyacerita mengatakan…
pay out free jobnya $100,oya cara payoutnya gmn gan,ane dah ampir po nich..maturnuwun..
.: dday :. mengatakan…
bos... sdh bisa di cairkan payoutnya?
saya penasaran, ken outsource ini Scam atau bukan..

tolong testimoninya ya bos..
makasih bgt :)
Nanan Suhendar mengatakan…
hati2.. itu scam,, sebaikanya anda isntal ad-ons lalu cari plugin WOT, kalau udah,, di baca no comentar2 nya.. "bila ingin yg lokal, daftr di saya aja... gratis, alamat jelas,, kalau saya boong datengin aja alamat saya.. saya cuman ngasi tau aja.. "kalau project saya, jelas berbayar dan di update 3 bulan sekali,, say hunting project,, minat ikut e-mail ke admin@incomfinance.biz
MY HOME SWEET HOME mengatakan…
penghasilan saya disini dah 400 dollar lebih tetapi setiap saya mengajukan payout via e mail atau live chat gak pernah di respon.ini ternyata scam.....terbukti scam. online-home-jobs is 100% Bajingan
Unknown mengatakan…
wah iya mbak dan mas bro.. ini scam.. tidak bisa PO... maafkan saya semua...

Postingan populer dari blog ini

HARGA BLACKBERRY di SURABAYA - update

​Peluang Pasangan Ganjar - Khofifah di Pilpres 2024, Kemarin Pemilihnya Tembus 20 Juta

HARGA BERAS MURAH SURABAYA GRATIS ONGKOS KIRIM - UPDATED PASCA PERATURAN HET