CARA CEPAT PUNYA PENGHASILAN DARI SITUS PTC

Dapatkan $80 dalam waktu 4 hari !
Hari ini saya akan membahas,mengungkap semua trik dan tips bagaimana saya bisa mendapatkan rata rata penghasilan $80 hanya dalam waktu 4 hari !! baca baik2, jika anda melewatkan berarti selamat terpuruk aja dalam dunia ptc !! jika anda mengikuti berarti anda akan seperti saya, dimana saya bisa mengumpulkan dollar sebesar $ 80 hanya 4 hari .

baiklah sekarang mulailah membaca !
sebelumnya kita sudah tahu bagaimana cara memilih ptc yang bagus dan layak diikuti,yaitu dimana PTC itu tidak terlalu banyak menyediakan iklan dimana mengambil waktu kita dan bayaran ptc itu sendiri tinggi serta sudah terbukti ptc itu membayar alias scam ! ( silahkan googling untuk mencari lebih tahu soal ptc scam )
sebenarnya menjaring dollar lewat ptc itu sangatlah mudah, disini tidak ada keahlian khusus untuk memiliki puluhan dollar yang tinggi,tidak perlu ijazah khusus,pekerja batu aja yg bisa ngerti dikit soal komputer bisa memilikinya. contoh tetangga saya.... pekerja batu,tamatan smp aja, tapi dia ngerti komputer sekarang buat dia $30 perminggu sangatlah mudah didapatkannya, yang terpenting dimana kita pintar mengambil ruang saja serta teguh dalam kesabaran..!

ok... mari kita lanjut pembahasan saja bagaimana trik supaya bisa dapat $80 cuma 4 hari !
sebenarnya mendapatkan $80 / 4 hari istilah saya masih sedikit karna kadang saya bisa dapat lebih tapi karna kita bicara standar penghasilan saja jadi mari kita bahas perhitungan 1 ptc dulu tanpa upgrade, tanpa investasi, tanpa referal cari ! perhatikan yang terpenting adalah kesabaran.
mari bahas cara berhitung di 1 ptc dulu ( onbux )
onbux nilai perklik u / standar member = $0.01 ada 4 iklan perhari berarti = $0.04
onbux nilai klik dari referal = 0.005 ada 4 iklan perhari berarti penghasilan kita = $0.02
nah sekarang anggaplah kalian selama daftar di ptc ini tidak punya referal cari, jadi sekarang saatnya kita akal mengakali dengan system kesabaran alias rental referal :
kita mulai dengan kelas masing2 dimana setiap kelas terhitung 1 minggu dan yang perlu anda lakukan hanya mengumpulakan $0.75 jika dihitung dengan nilai 0.01 / klik dan ada 4 iklan perhari berarti anda harus bersabar selama 20 hari . 20 hari total nilai balance anda berada posisi $0.80 tanpa referal
sekarang nilai balance anda sebesar $0.80 itu mau diapain ?? yah tentunya digunain sebijak2nya buat masa depan kita. segera anda melakukan rental referal dimana rental referal bisa dibayar menggunakan isi balance kita dengan harga $0.75 untuk 3 referal. lalu apa keuntungannya ??? perhatikan kalkulasinya
referal yang anda rental akan aktif buat anda selama sebulan dengan nilai penghasilan 1 referlal $0.02 kali tiga berarti total $0.06 tambah penghasilan anda sehari $0.04 = $0.1 bayangkan perhari sudah bisa dapat $0.1 ! cukup seminggu saja balance anda sudah terisi dengan modal awal tadi. nah apa yg perlu dilakukan jika sudah memiliki nilai balance sebesar itu, tentunya masih dengan kesabaran beli referal lagi yang akan aktif selama sebulan yang nantinya berpenghasilan = $0.02 dikali 6 = $0.12 tambah anda $0.04 = $0.16 perhari berarti perminggunya anda mendapatkan = $ 1.12. nih baru awal... baru berselang 2 minggu. bagaimana jika anda rental referal lagi dimana penghasilannya $0.02 dikali 9 = $0.18 tambah anda $0.04 = $022 berarti hasilnya = $1.54 . wow loncatan yang sangat besaar kan ??? upzzz... tunggu dulu ternyata 3 referal pertama yang tadi sisa waktunya tinggal 7 hari soalnya waktu rentalnya hanya sebulan... nah apa yg perlu kita lakukan ?? jangan lewatkan kesempatan rental referal sebanyak 5 referal dengan nilai !.$1.25 sebelum masa aktif referal td habis karna 5 referal baru ini akan memberikan kita penghasilan jika dikalkulasikan semua yang hasilnya mencapai $2.24 perminggu !!! jika anda bisa bersabar , rental demi rental dan berhasil masuk ketahap 100 referal rental dengan harga $25 untuk 100 referal maka penghasilan anda perminggunya senilai $14 dikali 4minggu = 1bulan = $54 pecah $25 lagi buat rental referal lagi sisanya $29 itulah penghasilan kita. selama sebulan . ini baru perhitungan dengan 100 referal rental saja,saya tidak menghitung dengan tambahan referal rental berikutnya atau referal hasil yang anda dapatkan dan yang jelas ini baru perhitungan 3 menit dalam sehari dari 1 situs ptc.
sekarang mari kita berhitung bagaimana kalau anda memiliki 5 koleksi PTC saja dengan nilai kalkulasi sama seperti diatas ?? bukankah penghasilan anda $14 perminggu dikali 5 situs PTC dengan kalkulasi sama = $70perminggu ??? itu baru 5 PTC loh !!! lalu yang selalu orang tanyakan sama saya kenapa saya bisa mendapatkan $80 cuma 4 hari ?? saya rasa tanpa menjelaskan anda sudah tahu sendiri. hasilnya ! rental cari itu juga membawa hasil. benarkan ??? semuanya yang paling utama adalah kesabaran dan ketekunan serta yakin akan berhasil saja. bukan berarti belum mencoba dengan lantang mengatakan " ahh mana mungkin " itu sama halnya mengatakan oh itu bola padahal sudah jelas itu telur.saya aja bro bersabar lebih dari 3 bulan baru bisa seperti ini. yang penting rasa percaya aja baru bisa berhasil.
hmmm.... anda pasti masih bertanya, lalu dimana kita bisa mendapatkan situs-situs ptc terpercaya seperti onbux ???
tenang.. tenang... kalian bisa mengikuti koleksi PTC saya yang benar2 sudah membayar dan legimate seperti onbux. KLIK LINK INI Untuk berburu situs dan jangan lupa daftar/register dulu..... semoga SUKSES KAWAN......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA BLACKBERRY di SURABAYA - update

​Peluang Pasangan Ganjar - Khofifah di Pilpres 2024, Kemarin Pemilihnya Tembus 20 Juta

HARGA BERAS MURAH SURABAYA GRATIS ONGKOS KIRIM - UPDATED PASCA PERATURAN HET