pesan tiket online hanya omong kosong!!!

berikut ini tawaran dari PT Kereta Api Indonesia
di situs www.infoka.kereta-api.com
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Dalam rangka peningkatan layanan PT. Kereta API, para pengguna Jasa Kereta Api mulai tanggal 17 Agustus 2009, selain melalui agent-agent perjalanan, dapat melakukan pemesanan tiket KA Argo, Executive dan Bisnis melalui CALL CENTER KA dengan nomor panggil, 021-6916060 dan 121 untuk panggilan dari PSTN /telepon rumah. Untuk sementara Call Center KA akan beroperasi Senin sampai dengan Minggu, pukul 06.00 - 22.00 WIB. Dan direncanakan akan dioperasikan selama 24 jam/hari, 7 hr/seminggu.

Melalui dua nomor tersebut para calon penumpang akan memperoleh kode booking pemesanan. Selanjutnya calon penumpang dapat melakukan pembayaran melalui ATM BRI, BII dan Mandiri. Pembayaran di lakukan maximal 3 (tiga) jam setelah mendapatkan kode booking. Resi pembayaran ATM kemudian di tukarkan keloket penjualan distasiun-stasiun yang sudah on line (terlampir).

Selain untuk pemesanan Tiket, Call Center KA juga berfungsi sebagai pusat informasi jadwal perjalanan dan menangani keluhan pelanggan seluruh Kereta Api komersial.

Operasional Call Center KA dilaksanakan selama 3 tahap. Tahap pertama sampai dengan tanggal 31 Desember 2009, membuka layanan untuk pelanggan yang menggunakan kereta api di Pulau Jawa. Kemudian tahap II dimulai tanggal 1 januari sampai dengan 31 Maret 2010 ditambah dengan layanan kepada pelanggan divre I, II dan III yaitu, Palembang, Padang dan Medan. Tahap III atau terakhir menangani juga para penumpang Commuter Jabodetabek yang saat ini dilayani melalui 021-3807777 dan sms center 9559.

Informasi perjalanan kereta api juga dapat diakses melalui www.infoka.kereta-api.com , dan effektive tanggal 17 Agustus 2009 juga dapat diperoleh melalui sms center 9559. Sementara itu untuk saran dan keluhan pelangan secara tertulis dapat dikirimkan ke PO.BOX. 9559. JKT. Dengan menuliskan KODE : KA - untuk kereta api Executive, Bisnis dan Ekonomi. KCOM untuk KRL dan KRD Jabodetabek.

>>>>>>> Awalnya saya senang dengan postingan itu. Lalu, pas saya mau ke Jakarta tanggal 27 Des 09 lalu, saya coba pesan tiket melalui nomer-nomor telpon yang sudah tercantum diatas... ternyata, tidak satupun telpon yang diangkat.... baik itu saya telpon pagi, siang, sore ataupun malam. padahal waktu itu saya terdesak sekali. ingin pesan tiket cepat sedangkan posisi sedang diluar kota, tidak mungkin datang ke stasiun.
Dengan demikian, saya terus terang kecewa dan sangat kecewa sekali dengan pelayanan para oknum pegawai kereta api yang kerjanya malas-malasan. jauh dari sikap pelayanan kepada masyarakat. kalo begini caranya, saya mengusulkan agar Presiden SBY melalui Menteri BUMN lebih tegas lagi memberlakukan pelayanan kepada masyarakat. Reformasi birokrasi dan tidak diisi dengan pegawai-pegawai tua. pemerintah harus membuktikan keseriusannya mengelola negara jangan cuma omong dan janji palsu.
postingan diatas hanya lips service, tanpa ada realisasi. faktanya, tiket KA selalu ludes tanpa alasan jelas, diborong siluman. Trima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA BLACKBERRY di SURABAYA - update

​Peluang Pasangan Ganjar - Khofifah di Pilpres 2024, Kemarin Pemilihnya Tembus 20 Juta

HARGA BERAS MURAH SURABAYA GRATIS ONGKOS KIRIM - UPDATED PASCA PERATURAN HET