Februari

dari aku sejak lahir sampai dengan detik ini, ada yang menarik dari bulan februari. setiap empat tahun sekali atau biasa disebut tahun kabisat umurnya 29 hari. Berikutnya hanya 28 hari.
Saya tidak bisa membayangkan apa jadinya bagi temen-teman di bumi ini yang dilahirkan tanggal 29 Februari. Tak cuma langka karena terjadi saban empat tahun sekali, bisa juga umurnya nggak diakui.
BAgaimana tidak, seorang yang dilahirkan tanggal 29 Februari hanya merayakan ulang tahun setiap empat tahun sekali. Kalau dibandingkan dengan mereka yang lahir ditanggal normal (setiap tahun selalu ada) tentu beda. Itu pikiran logis. Jika saya dan anda yang tidak lahir di tanggal 29 Februari dalam jangka waktu sepuluh tahun, berarti sepuluh tahun juga umur bertambah. Nah, kalau ada saudara-saudara kita yang lahir pas tanggal 29 Februari, pada jangka waktu 10 tahun, mereka baru ketemu tanggal kelahiran dua kali. Bisa saja diartikan sepuluh tahun nggak genap. Begitu kira-kira bahasa kerennya.
Tapi tetap saja ada yang positif dibalik tanggal 29 Februari. Yang tentunya tidak dimiliki semua orang di dunia ini.. Thats always younger man always younger women... coz saat orang lain sudah umurnya menyentuh kepala 4 alias 40, mereka yang lahir di special day itu usianya bisa diakui masih kepala 1 alias sepuluh "tahun".
Menurut saya, orang yang dilahirkan di special day itu bukan sembarangan... pastilah dia pilihan yang tidak semua orang bisa mengalaminya.... selamat berlomba melahirkan anak di tanggal 29 Februari.... karena tahun 2008 ini, usia bulan februarinya 29 hari... selamat berjuang... Merdeka!!!!

Komentar

putueka mengatakan…
yang lahir 29 februari tak perlu-lah beli obat awet muda oyi?!

Postingan populer dari blog ini

HARGA BLACKBERRY di SURABAYA - update

​Peluang Pasangan Ganjar - Khofifah di Pilpres 2024, Kemarin Pemilihnya Tembus 20 Juta

HARGA BERAS MURAH SURABAYA GRATIS ONGKOS KIRIM - UPDATED PASCA PERATURAN HET